Tuesday, July 10, 2012

Aussie Masih Bearish Pasca Rilis Data China

Foto: Monexnews.com


Monexnews - Aussie sedang dalam proses mencetak pergerakan bearish dalam grafik jangka pendek setelah sempat mencapai tingginya di 1.0210 terkait data surplus perdagangan China yang langsung disambut aksi jual, membawa Aussi bergerak ke rendahnya di 1.0184, hingga masih terus tertekan di bawahnya.

Denganb melihat grafik per jam, permintaan untuk Aussie mungkin akan tercatat di 1.0175/80 – rendahnya per 9 Juli – menjelang angka 1.0150, rendahnya 9 Juli, yang kemudian akan diikuti oleh 1.0120. Sejak menembus level dibawah 1.0200 pada 6 Juli, hari ini Aussie menandakan gagalnya pergerakan naik  untuk kembali meraih level tersebut, menjadi indikasi bahwa para seller mungkin akan mulai beraksi.

Menurut Michael MaDonough, seorang periset dari Bloomberg: “sementara tingkat ekspor mengalami peningkatan dari perkiraan, adanya kejatuhan untuk New Export Order dari 50.4 menjadi 47.5 memperlihatkan adanya kejatuhan tajam dalam beberapa waktu. Sementara, lemahnya data pertumbuhan impot (di angka 6.3%) – yang menggambarkan sektor domestik yang masih melambat – cenderung akan menyediakan dorongan untuk pemangkasan tingkat suku bunga lanjutan”.

Sumber: MonexNews.com

No comments:

Post a Comment