Wednesday, August 1, 2012

Rally Emas Terganjal Skeptisme Stimulus


Monexnews - Harga Emas dunia kembali terdegradasi ke kisaran lemah pada perdagangan hari Rabu (01/08) seiring kalangan pelaku pasar merasa ‘skeptis’ terhadap para pembuat kebijakan di Amerika dan Eropa yang akan mengisyaratkan stimulus ekonomi lebih lanjut.



Harga Emas sempat turun sekitar US $ 9, atau 0,6%, hingga ke level $1611.58 dari harga penutupan kemarin, setelah akhirnya kini tecatat pulih ke area $1616, platform Reuters. Pada pekan lalu Emas sempat menguat tajam selama empat hari karena pasar terfokus pada pengumuman the Fed, bersama dengan pertemuan kunci Bank Sentral Eropa Kamis besok.

Namun demikian koreksi Emas hari ini terutama terkait dengan profit taking dan usaha para trader untuk mencoba menentukan apakah Fed akan mengambil langkah agresif. Sampai saat ini petunjuk mengenai stimulus moneter belum banyak difaktorkan. Justru dengan tidak adanya sinyal yang jelas, kondisi ini dapat membawa emas bergerak lebih rendah lagi dalam jangka pendek.(Dar)



Sumber: MonexNews.com

1 comment:

  1. Ayo ajak kawan anda sebanyak-banyak nya gabung di sini.Raih Jackpot yang sangat besar dan bonus menarik lain di DNA POKER Indonesia :

    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    Link Altenatif kami :
    dnawin. co
    dnawin. net
    dnapoker. com

    ReplyDelete