Monday, June 11, 2012

BNI AM Tawarkan Investasi Terencana

VIVAnews - PT BNI Asset Management (BNI AM) meluncurkan produk dana BNI-AM Dana Terencana dengan manfaat asuransi dari PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life).
BNI-AM Dana Terencana ini ditawarkan mulai pembelian unit penyertaan dengan nilai aktiva bersih (NAB) perdana Rp1.000 per unit mulai 25 Mei 2012.

"Dengan minimum sebesar Rp100 ribu, investor kami dapat berinvestasi di pasar saham melalui reksadana, sekaligus menikmati perlindungan asuransi jiwa yang diberikan Sun Life," ujar Presiden Direktur PT BNI Asset Management, Idhamshah Runizam, di Hotel Grand Sahid, Senin 21 Mei 2012.

BNI AM Dana Terencana ini memberi akses portofolio investasi dalam bentuk saham, obligasi, maupun instrumen pasar uang. Dalam kondisi pasar normal, reksadana ini akan berinvestasi 5-79 persen di instrumen saham, 5-79 persen di obligasi dan 2-79 persen di instrumen pasar uang.

Produk ini diharapkan dapat memperoleh dana kelolaan sebesar Rp2 triliun dalam waktu tiga tahun ke depan dan akan dipasarkan melalui jaringan agen penjual reksadana yang dimiliki BNI AM seperti Bank BNI.

No comments:

Post a Comment